Cara Untuk Merawat Perhiasan Perak Anda

Cara Untuk Merawat Perhiasan Perak Anda

Bahkan yang paling perhiasan perak cemerlang dapat terlihat jelek ketika diabaikan. Jauhkan ornamen perak Anda terlihat baik untuk waktu yang lama bukanlah tugas yang sulit. Sebagai informasi tambahan kunjungilah Depoxito sebagai situs permainan online yang telah banyak memberikan keuntungan kepada member kami untuk membeli perhaisan peraknya.  Bahkan, Anda dapat menyimpan kalung perak atau gelang dipoles penampilan dari waktu ke waktu dengan penyimpanan yang benar, itu adalah mencegah paparan unsur-unsur berbahaya seperti kelembaban dan debu. Masalahnya adalah bahwa banyak orang tidak tahu cara merawat perhiasan dengan harga tinggi dan ada beberapa yang mengabaikan pentingnya kebersihan. Sterling silver tidak murah, sehingga Anda harus membuat titik untuk melihat baik untuk waktu yang lama. Ingat bahwa bahkan jika Anda membeli perak bermutu tinggi aksesoris dipoles, mereka akan cepat ternoda oleh kelalaian.

bentuk populer yang paling perak digunakan untuk perhiasan perak, yang terbuat dari 92,5% perak dan 7,5% tembaga. Perak adalah logam yang lemah, sehingga perhiasan memastikan silver kekuatan dengan menambahkan logam lain untuk menjadi tahan lama dan sulit. Namun, ada replika dari perhiasan perak palsu di luar sana, sehingga Anda harus tahu itu ada. kalung perak palsu atau cincin dikenakan dan bernoda. artikel perak sterling tahan terhadap kerusakan dari unsur-unsur (matahari, kelembaban, debu dan bahan kimia). Tetapi bahkan jika Anda membeli otentik produk terbaik, barang yang rusak karena penggunaan dan pemeliharaan yang tidak benar. Mereka juga bisa rusak bila terkena bahan kimia yang agresif. Mandi di kolam diklorinasi dapat merusak perhiasan perak karena bahan kimia ini dapat menyebabkan korosi. Selain klorin, alkohol, amonia dan aseton adalah zat rumah umum lainnya yang dapat merusak perak. Tentu saja, bahan kimia yang kuat (asam dan basa) tidak harus mendekati perak mereka.

Cara Untuk Merawat Perhiasan Perak Anda-Cincin Perak

Anda dapat membawa Anda kotor atau perhiasan patri ke toko perhiasan untuk dibersihkan. Tapi biasanya Anda bisa membersihkan tanpa bantuan profesional. Yang Anda butuhkan adalah sikat lembut, air mungkin, dan beberapa produk pembersih. Anda dapat menggunakan sikat gigi selama itu bersih dan memiliki bulu lembut. Brush akan berguna untuk bersih kerah rantai kecil saling bertautan. Anda dapat menggunakan kain lembut, serat gratis ke gelang bersih atau bersih dan perhiasan perak tanpa pola yang rumit dan desain. Adapun larutan pembersih, beberapa orang telah mencoba untuk membersihkan perak teroksidasi dengan baking powder dan telah melihat hasil yang baik. Jangan gunakan kain dan pembersih sikat kasar untuk menggosok permukaan perak dan merusak logam halus. tanda goresan dapat dengan mudah muncul di permukaan perak jika tidak hati-hati.

Kebanyakan waktu pembersihan kalung, liontin, cincin atau ekstraksi perak terlibat oksidasi dan kotoran penumpukan pada permukaan, pegunungan dan sendi. minyak kulit juga dapat menghubungi dengan aksesoris perak. Tidak ada yang lebih mudah daripada pergi ke toko perhiasan atau mengunjungi toko perhiasan untuk meminta membersihkan perak. Biasanya itu larutan pembersih ringan yang membersihkan secara efektif cincin, anting-anting, kalung atau gelang kaki yang terbuat dari perak murni. larutan pembersih komersial perak seringkali sangat efektif dalam membersihkan alur sulit dibersihkan.

Jika Anda tidak dapat menemukan perak atau produk mana Anda kehabisan waktu atau anggaran untuk membersihkan, Anda dapat membuat rumus rumah tangga membersihkan perak. Hal ini diperlukan foil, wastafel kecil, air panas dan natrium bikarbonat. Perak noda pada objek karena oksidasi dapat dihapus dengan kombinasi aluminium dan natrium bikarbonat natrium bikarbonat.

Orang-orang kadang-kadang melakukan lebih berbahaya daripada baik untuk mencoba untuk membersihkan perhiasan Anda, yang, bagaimanapun, hal-hal yang baik-baik saja. Untuk membuat Anda selalu terlihat baik tanpa harus bersih, Anda memiliki penyimpanan. Menyimpannya dalam kotak jika tidak digunakan. Hindari menggunakan cincin perak, gelang, kalung atau jika Anda melakukan kegiatan yang membuat Anda berkeringat karena keringat dapat merusak perak lampiran jangka panjang.