Rahasia Dalam Membersihakan Perhiasan Perak

Rahasia Dalam Membersihakan Perhiasan Perak

Kita semua memiliki gumpalan perhiasan perak kusut yang berada di laci, keranjang atau kotak di suatu tempat.

Saya baru-baru ini menemukan milik saya dan sedikit sedih melihat bagaimana itu menjadi ternoda setelah beberapa bulan keluar dari sirkulasi …

Bagaimana Anda Mendisinfeksi Perhiasan Anda?

Tumpukan saya termasuk pesona Links of London, gelang perak tua, cincin Tiffany, beberapa pasang anting, dll. Saya juga memperhatikan bahwa karena alasan kimia apa pun, tubuh saya bereaksi terhadap perak dan menghitamkannya setelah beberapa pemakaian ( Saya percaya ini ada hubungannya dengan keseimbangan basa dalam tubuh saya – tetapi saya yakin seseorang lebih pintar daripada saya dapat memperbaikinya). Informasi yang kami berikan sudah terbukti sangat ampuh dan informasi kali ini bersumber dari salah satu peniliti perhiasan perak sekaligus juga sebagai salah satu designer dari situs judi joker123 dan anda juga dapat kunjungi situsnya di https://www.maboswinvip.com/.

Pasti ada cara yang lebih baik.

Pasti ada cara yang lebih baik

Sedih karena perhiasan perak saya tidak terlihat seindah yang saya inginkan, saya menyelidiki cara terbaik dan paling efektif untuk membersihkan perak yang memberikan hasil luar biasa. Saya sangat bersemangat. Saya membersihkan setiap keping perak yang bisa saya temukan di rumah saya. Sungguh menakjubkan, saya merasa sangat berbakat. Ini tidak menghalangi keping perak lainnya, seperti pusaka keluarga, keping perak dan keping layanan, bingkai foto, koin, bahkan bilah perak. Saya menguji beberapa teknik tetapi yang ini tampaknya merupakan kombinasi ajaib. Dapat digunakan pada semua jenis paduan perak, tetapi tidak dapat digunakan dari logam lain atau perhiasan imitasi. Hanya perak!

Apa yang Anda butuhkan:

1) 1 gelas air mendidih

2) 1 sendok makan soda kue
3) 1 sendok makan garam putih

4) 1/2 cangkir cuka putih

5) 1 lembar kertas timah, sisi mengkilap

6) mangkuk (saya menggunakan mangkuk sup tetapi Anda dapat menggunakan mangkuk yang lebih besar atau bahkan ember tergantung pada berapa banyak perak yang Anda miliki)

7) Kain pemoles (Saya menggunakan kain microfiber).

Apa yang harus dilakukan:

Siapkan itu

Rebus airnya. Selagi mendidih, lapisi bagian bawah mangkuk dengan kertas timah, sisi yang mengkilap. Saya benar-benar menutupi mangkuk dengan kertas timah. Kemudian, tambahkan garam dan baking soda ke bagian bawah mangkuk. Tambahkan cuka perlahan (siapkan soda) dan campur semuanya untuk melarutkan garam dan soda kue. Anda ingin semua butirannya larut sehingga tidak menggores potongan Anda (selalu berpikir …).

Maju & Tunggu

Tambahkan air mendidih ke mangkuk Anda dan kemudian dengan lembut taruh setiap keping perak di dalam mangkuk. Biarkan saja, reaksi kimia bekerja untuk Anda. Jika mau, Anda dapat membaliknya (seperti burger pada Q) dengan penjepit salad, hanya untuk memastikan bahwa kedua belah pihak mendapatkan paparan kertas timah.

Meludah & Polandia

Keluarkan setiap bagian dengan hati-hati, pastikan tidak membakar diri sendiri, dan gosok dengan lembut menggunakan kain pemoles. Anda harus mulai melihat semua noda tercabut dan semua kemuliaan asli dari perak Anda kembali!

Jika Anda memiliki jimat atau batu, Anda dapat mencoba memijat kecap tua yang baik ke perak dan membilasnya bersih … Saya tidak berpikir campuran ini OK untuk pesona berenamel (meskipun saya melakukannya di tambang – saya bersedia mengambil risiko) .